Recents in Beach

banner image
banner image

Cara Root Asus Zenfone 5 tanpa PC komputer

Cara Root Asus Zenfone 5 Android Kitkat Tanpa Pc Komputer Laptop
Setelah sebelumnya kami telah membagikan Cara Root Asus Zenfone 5 tanpa PC komputer ( namun sayang hanya untuk Zenfone 5 versi android Jellybean ) maka pada kesempatan ini kami bagikan Cara Root Asus Zenfone 5 Kitkat namun sayangnya berbeda dengan yang lalu karena kini kita harus menggunakan pc komputer laptop.

Asus Zenfone 5 yang sudah mendapatkan update terbaru sistem android kitkat, terkadang pengguna handphone asus zenfone 5 merasa kesulitan dalam meroot handphone mereka tersebut, dan oleh karena itu kami bagikan caranya untuk membantu anda dalam rooting handphone tersebut.

Root ASUS Zenfone 5 Kitkat sendiri memang prosesnya tidak seperti cara root handphone android biasa seperti yang sudah dibagikan sebelumnya di  Cara Root Asus Zenfone 5 tanpa PC komputer  namun cara tersebut tidak bisa dilakukan untuk meroot handphone asus zenfone 5 android kitkat ini.

Sebelum anda melakukan proses rooting asus zenfone 5, anda tentunya harus menyediakan beberapa aplikasi dan software yang akan membantu anda dalam melakukan root asus zenfone 5 ini anda dapat melihat bahan / persiapan dibawah ini.

Persiapan Rooting Asus Zenfone 5 Android Kitkat :

Dan berikut adalah langkah-langkahnya.

Tutorial Berikut hanya untuk  Zenfone 5 Android Kitkat.
 "Root with your own risk."

Langkah langkah Rooting Zenfone 5 Kitkat :

  • Pertama anda aktifkan "Mode usb debugging" di Zenfone anda.
  • Selanjutnya extract file "RootZenFone5KitKat.zip".
  • Jika sudah di Ekstrak anda jalankan Root-ZenFone5-en.bat (untuk ver english).
  • Tunggu Hingga selesai (Zenfone akan reboot/restart beberapa kali, Tunggu hingga selesai dan agak lama).
  • Jika sudah jalankan EnterShell.bat, dan disana akan muncul pop up cmd lalu ketikkan "su" dan tekan enter(tanpa tanda petik).
  • Terakhir anda lihat pada Handphone asus maka akan ada notice.
  • Dan selamat zenfone anda telah berhasil di ROOT.
Jika anda ingin memastikan bahwa smartphone anda sudah berhasil di Root anda bisa Cek jika ada aplikasi SU/SuperUser di menu drawer maka selamat anda telah berhasil Rooting.
Itulah tutorial rooting untuk Zenfone 5

Cara Root Asus Zenfone 5 tanpa PC komputer Cara Root Asus Zenfone 5 tanpa PC komputer Reviewed by yuda djava on 19:19 Rating: 5
Powered by Blogger.