Recents in Beach

banner image
banner image

Cara Mudah Root Galaxy S4 Replika SuperCopy MT6589

Cara Root Galaxy S4 Replika SuperCopy Tanpa PC. Kembali lagi dengan simplecips blogs dan pada kesempatan ini kami bagikan khusus kepada anda pengguna Galaxy S4 Replika atau Galaxy S4 Replika SuperCopy tentang Cara Root Samsung Galaxy S4 Replika Super Copy MT6589 tanpa PC komputer.

Cara Mudah Root Galaxy S4 Replika SuperCopy MT6589

Proses Rooting ini lebih mudah dilakukan daripada memakai PC, cukup dengan satu kali klik maka smartphone akan langsung ter-root. Berikut ini merupakan cara mudah root Samsung Galaxy S4 SuperCopy MT6589 tanpa PC komputer yaitu menggunakan aplikasi Framaroot. Jika mungkin anda pengguna Super Copy yang lain mungkin bisa melihat cara root yang lain di kumpulan cara root android.
  • Sediakan Framaroot ( versi 1.4.1 atau versi 1.9.3 ) kemudian install
  • Buka Framaroot, pada Select an action to execute after root pilih Install SuperSU
  • Klik Boromir
Root Galaxy Samsung S4 Replika SuperCopy
  • Restart / reboot jika muncul kotak dialog sukses
  • Cek di App Drawer apakah sudah ada aplikasi aplikasi SuperSU, jika ada berarti anda berhasil Root Galaxy S4 Replika anda.
  • Selesai
Galaxy S4 SuperCopy keluaran terbaru dengan prosesor MediaTek MT6589, dibandrol seharga satu juta seratus ribu rupiah memiliki kapasitas RAM sebanyak 2GB. Pada bagian memori internal diberi space 8GB dan pada sisi kamera pula dilengkapi 13MP Memang produk replika yang kualitasnya bisa dikatakan "wow".

Cara Mudah Root Galaxy S4 Replika SuperCopy MT6589 Cara Mudah Root Galaxy S4 Replika SuperCopy MT6589 Reviewed by yuda djava on 05:48 Rating: 5
Powered by Blogger.